Update Informasi Terbaru | 2020

Jumat, 05 Maret 2021

4 Destinasi Wisata Yang Nyaman Diakses Dengan Rental Hiace Bandung


Jika anda berkunjung ke Bandung untuk berwisata, pasti bingung memilih kendaran yang akan digunakan karena bentuk geografisnya yang dataran tinggi. Tak perlu repot-repot menunggu kendaraan umum, anda dapat sewa Hiace Bandung sebagai teman berwisata yang santai. Simak beberapa destinasi wisata yang dapat anda kunjungi dengan mobil.

Rekomendasi Tempat Wisata Yang Aksesnya Mudah

1. Ranca Cangkuang Gambung

Untuk Kamu yang senang berwisata alam, coba kunjungi bumi perkemahan Ranca Cangkuang Gambung saat liburan di Bandung bersama keluarga. Anda dapat mengajak anak-anak untuk berkemah bersama di camping ground yang sangat asri. Belum lagi aliran sungai yang indah dapat anda jadikan area bermain basah-basahan yang menyenangkan.

Bumi perkemahan Ranca Cangkuang Gambung sangat cocok menjadi destinasi wisata bersama keluarga di Bandung. Lokasinya yang mudah diakses dengan mobil menjadikan liburan anda menjadi sangat nyaman. Anda juga dapat menikmati pemandangan eksotik Gunung Tilu yang menawan, jika berminat silahkan kunjungi Desa Mekarsari, Pasirjambu.

2. Glamping Lakeside Rancabali

Destinasi wisata yang satu ini cocok sekali untuk keluarga yang suka mencoba kegiatan baru. Anda dapat sewa Hiace Bandung untuk dapat sampai ke Glamping Lakeside Rancabali karena jalurnya sangat ramah untuk kendaraan roda empat. Disini anda bisa menikmati keindahan alam kota Bandung yang sangat indah dan menyegarkan pikiran saat liburan.

Keluarga anda bisa mencoba kegiatan glamping yang menyatu dengan alam namun tetap bersih dan nyaman. Anda juga dapat berkemah atau menyewa tenda dan kamar resort untuk menginap. Tersedia juga beberapa wahana perahu yang mengitari danau dan spot foto bagus di Teras Bintang. Selain itu, anak-anak bisa berselancar di Goldsat Circuit juga.

3. Grafika Bird Park

Jika anda menyukai wisata edukasi yang unik, coba kunjungi Grafika Bird Park di Bandung. Lokasinya berada di Lembang sehingga jalannya bagus untuk dilewati mobil saat anda sewa Hiace Bandung. Tempat wisata ini merupakan kebun binatang yang berfokus pada binatang burung dan memiliki kurang lebih 23 spesies burung dari nusantara dan berbagai Negara.

Dirancang untuk destinasi wisata yang edukatif, Grafika Bird Park bertujuan untuk mengedukasi pengunjung yang datang dengan mengenalkan langsung berbagai spesies burung langka. Banyak juga aktivitas yang bisa anda lakukan disini seperti outbond dan berwisata kuliner. Jika lelah berkeliling, anda dapat menyewa camping ground untuk menginap.

4. Dago Dream Park

Bosan dengan suasana kota metropolitan, mari segarkan pikiran anda dengan liburan bersama keluarga ke tempat yang asri dan rindang. Anda dapat mengunjungi Dago Dream Park di daerah Pagerwangi Lembang. Anda dapat menikmati banyak sekali wahana yang menawarkan pemandangan alam yang indah, dijamin liburan anda pasti menyenangkan.

Tak perlu khawatir dengan daerah pegunungan yang berkelok dan menanjak. Anda dapat rental Hiace Bandung untuk sampai ke Dago Dream Park. Mobil ini dilengkapi dengan mesin tipe 2KD-FTV Turbocharged 4-silinder. Sehingga mampu menghasilkan tenaga optimal hingga 102 PS dengan torsi maksimum 259,8 Nm, maka keluarga anda akan aman saat berkendara.

Dago Dream Park memiliki kurang lebih 13 wahana permainan yang dapat anda nikmati bersama keluarga. Wahana-wahana ini sangat cocok dinikmati oleh anak-anak maupun dewasa, sehingga seluruh anggota keluarga dapat merasakan kesenangan liburannya. Anda dapat menaiki karpet aladin yang bergantung di atas pegunungan untuk berfoto yang unik.

Itulah rekomendasi tujuan liburan di Bandung yang menyenangkan. Jangan lupa abadikan momen anda saat liburan dengan mobil Hiace yang mewah dan nyaman. Dijamin Hiace akan memberikan kesan yang memudahkan anda saat berkendara karena kenyamanannya. Ajak pula seluruh anggota keluarga anda untuk menikmati destinasi wisata yang asri di Bandung.

0 komentar:

Posting Komentar