Update Informasi Terbaru | Terkini

Minggu, 20 Juni 2021

Bagaimana Cara Menjadi Ghost Hunter di Game Growtopia? Berikut Ulasannya!

Bagaimana Cara Menjadi Ghost Hunter di Game Growtopia? Berikut Ulasannya!

Dunia gaming terus berkembang dan banyak permainan baru yang muncul dan dapat menghibur masyarakat di waktu luangnya. Salah satu game yang dimaksud adalah Growtopia. Banyak pemain game ini yang berusaha menangkap ghost di world. Lantas tahukah anda bagaimana cara bermain game Growtopia dan menjadi ghost hunter? Yuk simak ulasannya di sini.

Apa itu Ghost Hunter di Dalam Permainan Growtopia?

Menjadi pemburu hantu di Growtopia adalah salah satu cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan profit selain ngemass dan farming. Berburu hantu dianggap lebih mudah dibandingkan dua cara yang sebelumnya sudah disebutkan. Meskipun begitu, anda harus sabar karena hantu yang ditangkap ada yang mudah dan ada juga yang sulit dan kerap kali membuat kesal. 

Walaupun begitu, menjadi pemburu hantu adalah pilihan yang menyenangkan karena tidak memerlukan keahlian khusus dan modal yang banyak. Anda hanya perlu menyediakan minimal 14WL untuk memulai pekerjaan tersebut. Sebenarnya masih banyak beberapa tools yang bisa anda gunakan untuk menjadi ghost hunter di Growtopia, salah satunya adalah jar. 

Jar ini berfungsi sebagai tempat menangkap ghost. Artinya, anda tidak bisa menangkap hantu dengan tangan kosong. Langkah ini bisa menjadi cara profit tanpa farming yang menyenangkan. Syarat tersebut dapat membantu anda menjadi ghost hunter yang handal. Semakin berpengalaman, maka skill anda untuk menangkap hantu semakin bertambah.

Bagaimana Cara Menangkap Ghost di Growtopia?

Saat hendak menangkap hantu, anda harus punya set neuron dan jar sebanyak 200. Biasanya harga yang harus dibayarkan oleh pemain adalah 200/47WL. Dengan peralatan inilah anda bisa menjadi ghost hunter dalam permainan dan petualangan di world Growtopia. Anda juga perlu pastikan bahwa tidak ada hantu yang terlepas saat sudah ditangkap dan semua jenisnya sama.

Saat berhasil  menangkap hantu, jar yang anda gunakan akan mengeluarkan seed dan gem. Dari total 200 jar, biasanya pemain akan mendapatkan 45 sampai 50 seed. Bahkan pemain juga bisa mendapatkan seed dalam jumlah yang lebih banyak. Perbedaan pendapatan di cara profit tanpa farming ini terjadi karena tergantung keberuntungan masing masing pemain. 

Nantinya dari ghost itu, anda bisa menjual GIJ dengan harga 200/29 WL dan  menerima 30WL dari penjualan 50 jar. Dengan begitu, anda akan mendapatkan total 59WL dan profit 12WL. Nominal tersebut lumayan besar sehingga cukup menarik antusiasme masyarakat untuk mencobanya. Game ini menjadi tantangan sekaligus pelepas stress bagi penggunanya.

Seednya Lebih Baik Dijual atau Disimpan?

Pilihan untuk menjual seed ada di tangan pemain. Akan tetapi, jika ingin menjualnya lebih baik berikan harga 5/3 atau 3/2, namun yang paling dominan adalah 3/2. Namun jika anda memutuskan untuk menanamnya, maka usahakan seed tersebut siap panen. Anda bisa menggunakan dreamcatcher stuff dan harvester of sorrow agar jumlah panennya bisa lebih banyak.

Bagaimana? Mudah bukan cara menjadi ghost hunter di game Growtopia. Penjelasan yang telah disebutkan tadi hanya sekedar gambaran umumnya saja karena banyak faktor lain yang bisa mempengaruhi kesuksesan ghost hunter. Salah satu faktor terbesarnya adalah keberuntungan. Apabila jumlah seed lebih banyak maka pendapatan yang dimiliki pemain juga semakin besar.

Ulasan tentang Growtopia seperti ini memang sangat menarik untuk ditelisik lebih dalam. Orang orang harus tahu bagaimana cara memainkan game ini dengan baik. Akan sangat disayangkan jika game seasyik ini tidak dimainkan dengan strategi yang matang. Bagi anda yang baru pertama kali mencobanya, semoga ulasan tadi bisa membantu. 

0 komentar:

Posting Komentar

RajaView
RajaView