Update Informasi Terbaru | Terkini

Jumat, 10 September 2021

5 Fasilitas Unggulan yang Didapatkan dari Platform Diklat Kerja

5 Fasilitas Unggulan yang Didapatkan dari Platform Diklat Kerja

Perkembangan dunia yang pesat semakin menuntut seseorang untuk terampil dan berwawasan luas. Oleh karena itu, perlu adanya kemauan untuk senantiasa upgrade diri guna meningkatkan profesionalitas. Anda bisa mengandalkan platform Diklat Kerja yang menyediakan pelatihan teknik industri. Siapapun boleh mengikuti asalkan tertarik pada bidang keinsinyuran. Simak ulasan berikut.

Dapatkan Banyak Keuntungan di Diklat Kerja 

1. Popular Course 

Sebagai penyelenggara pelatihan bersertifikat, Diklat Kerja berupaya untuk membantu mahasiswa dan profesional dalam meningkatkan kapabilitas. Peserta diutamakan dari bidang keinsinyuran yang bersiap untuk menghadapi tantangan dunia kerja. Mengingat di masa kini perubahan tuntutan dunia kerja dan dunia industri sangat cepat, jadi perlu persiapan lebih dini. 

Anda bisa mengandalkan fasilitas Popular Course yang menyediakan program 8 Minutes ETABS sebagai sesi pelatihan. 8 Minutes ETABS ini membahas isu-isu rill pada dunia kerja yang nantinya bisa dijadikan bekal. Harapannya peserta semakin memiliki wawasan dan pengetahuan di dunia industri. 

Melalui pelatihan teknik industri, Diklat Kerja akan mengadakan kegiatan kursus secara online. Anda bisa memilih fasilitas Popular Courses untuk mendapatkan live webinar dan recorded webinar. Kursus tersebut dilatih oleh instruktur terbaik dari praktisi maupun akademisi berpengalaman. Kerennya lagi anda juga bisa berinteraksi dengan perserta lain sekaligus menambah relasi. 

Pada Popular Course anda bisa mengikuti berbagai pelatihan terkini. Diantaranya Analisis Pushover, Analisis Bangunan Tahan Gempa Sesuai SNI 1726:2012, hingga Pemodelan Beban Gempa (Time History). Selain itu, tersedia pula program Tanya Jawab berupa seminar dialog interaktif. Program ini ada temanya setiap pertemuan, jadi peserta bebas bertanya sesuai topik. 

2. Course 

Kalau di Popular Course pelatihannya cenderung spesifik, tetapi di fasilitas Course ragam pelatihan lebih general. Ada kurang lebih 44 bidang yang dapat anda jelajahi saat mengakses website Diklat Kerja. Pelatihan teknik industri ini memang dikhususkan untuk peserta dengan latar belakang pendidikan keinsinyuran. Boleh dari jurusan Teknik, Pendidikan Teknik, MIPA, atau Pertanian.
 
Program Course secara khusus membedah masalah-masalah kekinian yang bersangkutan dengan bidangnya. Contoh bidang Ekonomi dan Industri, peserta akan membahas kondisi ekonomi negara sekaligus dampak-dampaknya pada industrial. Menjabarkan gambaran outlook ekonomi, hingga solusi yang didiskusikan bersama peserta. 

3. Lembaga 

Selanjutnya adalah fasilitas Lembaga dimana menu-menu bisa diakses langsung sesuai kebutuhan. Misalnya pada menu PII Learning Center (Persatuan Insinyur Indonesia Learning Center), anda bisa mengakses beberapa pelatihan. Didalamnya juga memuat sejumlah pelatihan yang sudah pernah diadakan, jadi peserta baru tak perlu khawatir ketinggalan sesi. 

4. Ujian Online dan Sertifikat 

Diklat Kerja akan memberikan sertifikasi insinyur bagi peserta yang mengikuti dari sesi pertama hingga akhir. Tentunya harus melewati ujian online yang diselenggarakan pasca pelatihan. Pemberian sertifikat diberikan kepada peserta yang lulus ujian tersebut. Di dalam sertifikat tertera skor hasil ujian serta grade pencapaian. 

5. My Course 

Bagi yang ingin mengikuti update pelatihan dari Diklat Kerja, anda bisa mendaftarkan diri pada fitur register. Isi data diri sesuai dengan kolom yang disediakan, seperti alamat dan username. Selanjutnya login pada menu My Course untuk mengakses beragam pelatihan yang tersedia. Dengan begitu, anda akan mendapatkan notifikasi untuk setiap pelatihan terbaru. 

Diklat Kerja merupakan salah satu bentuk pembelajaran profesional. Penyelenggara pelatihan ini akan membahas isu-isu terkini terkait dunia industri dan ekonomi yang saling berkesinambungan. Sehingga peserta semakin mempunyai pengetahuan dan wawasan luas di bidang industri. Untuk selengkapnya silahkan akses website www.diklatkerja.com.   

0 komentar:

Posting Komentar

RajaView
RajaView