Update Informasi Terbaru | Terkini

Rabu, 22 September 2021

5 Game Mortal Kombat Terbaik, Mana Favoritmu?

5 Game Mortal Kombat Terbaik, Mana Favoritmu?

Game fenomenal satu ini masih menduduki tingkat popularitasnya sampai saat ini sejak perilisannya tahun 1990-an. Selain menyuguhkan permainan yang menegangkan, game satu ini juga memberikan alur cerita yang berbeda daripada game yang lainnya. Berikut ulasan tentang 5 game Mortal Kombat favorit sepanjang masa. 

5 Game Terbaik dan Favorit 

1. Series Armageddon Tahun 2007

Midway Games selaku studio pengembang game populer satu ini mengharapakan bahwa series Armageddon ini menjadi sebuah penutup era game konsol PS2 dan juga Xbox. Hal ini lah yang membuat Midway Games mengembangkan series Armageddon menjadi game yang cukup mewah dengan menghadirkan lebih banyak karakter di dalamnnya. 

Untuk series Armageddon ini memang tak banyak memiliki banyak perbedaan dengan series Deception sebelumnya. Tak hanya latarnya tetapi dari sisi gaya bertarung tiap karakternya pun tak jauh berbeda. Untuk series satu ini mempunyai fitur unik yaitu Kreate-a-Fatality yang bisa membuat pemain mendesign Fatality-nya sendiri. 

2. Series DC Universe Tahun 2008

Series game satu ini dirilis oleh studio pengembangan Midway Games yang bekerja bersama Warner Bros pada tahun 2008. Kolaborasi dua studio besar ini akhirnya menghadirkan sebuah game pertarungan yang memadukan karakter Mortal Kombat dan karakter DC Universe dan mempunyai judul game yang sama.
 
Dengan gabungan dua studio pengembangan menjadikan game series ini mempunyai kualitas grafis yang sangat baik. Untuk game series DC universe ini dirilis dalam platform PS3 dan juga Xbox 360. Dalam series akan ada tokoh bernama Sub-Zero yang akan bertarung dengan superhero dan penjahat dari DC Universe, seperti Superman, Batman, sampai Joker. 

3. Series Game Tahun 2011

Game series ke IX ini dirilis tahun 2011. Series game satu ini merupakan series evolusi dari Mortal Kombat setelah bangun dari tidur panjangnya. Seri ini tak lagi dibawah naungan Midway Games karena sudah diambil alih oleh Netherrealm Studio. Oleh karena itu perkembangan fitur dan grafis game series ini akan terasa berbeda dan lebih seru. 

4. Series Ke X Tahun 2015

Dengan latar belakang kesuksesa series game sebelumnya, studio game NetherRealm akhirnya merilis series ke X ini pada tahun 2015. Series game satu ini termasuk game yang sukses karena memiliki fitur yang disempurnakan dari series sebelumnya. Kesuksesan series ini bisa mencapai angka 35 juta penjualan seluruh dunia saat pertama kali diliris. 

5. Series Ke XI Tahun 2019

Series ke XI ini dirilis oleh NetherRealm dan masih memuncaki daftar gamer terpopuler sampai saat ini. Salah satu keunggulan series satu ini adalah permainan pertarungannya yang lebih brutal, liar dan dalam skala lebih besar. Sehingga membuat game ini mempunyai adegan berdarah dan sadis lebih banyak. 

Walaupun sempat mendapat penolakan dan penundaan perilisan, Mortal Kombat series XI ini akhirnya bisa diluncurkan juga tahun 2019. Game yang penuh dengan adegan pertarungan yang brutal ini bahkan masuk dalam jajaran game terbaik dalam sejarah. Tak hanya dari sisi kebrutalan saja, lebih dari itu game ini menunjukkan sisi menarik dan menantang. 

Game yang diadaptasi menjadi film ini memang mempunyai banyak daya tarik tersendiri bagi para penggemar permainan Role Play Game seperti ini. Tak hanya game nya yang fenomenal, tetapi film yang di adaptasinya pun juga begitu terkenal. Berbagai macam karakter kuat dalam game satu ini semakin membuat game ini begitu menarik. 

0 komentar:

Posting Komentar