Update Informasi Terbaru | Terkini

Senin, 29 November 2021

Jangan Jual CNC Plasma Cutting Anda! Berikut Keuntungan Pakai Mesin Ini


CNC Plasma adalah salah satu alat terobosan baru dengan kemampuan untuk memotong semua jenis logam dengan presisi yang sangat tinggi, dan meminimalkan kemungkinan pemotongan yang tidak disengaja. Banyak sekali keuntungan yang bisa anda dapatkan. Yuk simak keuntungan yang didapatkan jika tidak jual CNC Plasma Cutting yang ada di Rumah.

Keuntungan Memiliki CNC Plasma Cutting

1. Bahan Potong

Bahan yang diba dipotong menggunakan mesin ini sangat bervariasi, diantaranya cork, stainless steel, multipleks, dan akrilik. Selain bahan yang bersifat keras, alat ini juga dapat memotong bahan lunak seperti kulit, karet dan juga silikon. Dengan beragam jenis yang dapat dipotong pastinya akan membuat alat ini sangat bermanfaat.

2. Mesin Multifungsi

Keunggulan dan keuntungan yang bisa didapatkan berikutnya bahwa mesin ini sangatlah multifungsi. CNC Plasma Cutting dapat digunakan untuk membuat berbagai barang interior dan eksterior di rumah. Untuk itu, barang ini harus anda miliki dan dipertahankan karena dapat digunakan dalam berbagai jenis bahan.

3. Memotong Lebih Cepat

Mesin pemotong plasma CNC saat ini dapat menghasilkan panas hingga 6000 watt. Hal ini sangat menguntungkan karena mesin dapat memotong logam dengan ketebalan tinggi dalam waktu yang singkat. Pastinya pengerjaan dengan menggunakan cutting plasma ini akan memberikan hasil yang memuaskan. Jadi jangan jual CNC plasma anda.

4. Tingkat Akurasi Tinggi

Mesin cutting ini telah terbukti memiliki tingkat akurasi yang cukup baik. Kemampuannya sudah tidak dapat diragukan lagi. Hal ini membuat mesin bisa bertahan dengan stabil dalam kondisi dan situasi apapun. Tidak hanya itu, mesin ini juga telah dilengkapi dengan sinar laser yang bermanfaat selama proses cutting.

5. Mampu Memotong Pola Rumit

Karena mesin ini memiliki tingkat akurasi yang cukup tinggi, membuat Plasma Cutting ini mampu digunakan untuk memotong pola-pola yang rumit. Dengan begitu, anda bisa memotong logam sesuai dengan pola yang telah dibuat. Meskipun melakukan pemotongan dengan pola yang rumit, mesin ini tetap menghasilkan potongan yang bersih.

Penggunaan waktu tetap singkat meskipun pola yang dibentuk cukup rumit. Hal ini pastinya akan sangat membantu anda dalam menghemat waktu dan juga energi yang dikeluarkan selama proses pengerjaan cutting. Kualitas dari mesin memang sudah sangat bagus dan sangat merugikan jika harus jual CNC Plasma .

Kekurangan Mesin Cutting Plasma CNC

Mesin ini membutuhkan daya listrik yang cukup tinggi. Sehingga anda perlu memiliki kekuatan daya listrik yang besar dirumah. Pengeluaran daya yang besar ini tidak akan sebanding jika anda melihat hasil dari potongan mesin yang sangat bagus dan rapi. Lebih baik meningkatkan daya listrik dibandingkan anda harus memotong logam secara manual.

Selain itu, untuk menggunakan atau mengoperasikan mesin Cutting, anda perlu memiliki dan memahami tentang penggunaan beberapa software pendukung. Software tersebut diantaranya Illustrator, Inkscape ataupun Coreldraw. Anda bisa memilih salah satu diantaranya yang memang benar-benar dikuasai. 

Jika tidak bisa, otomatis anda perlu belajar lebih banyak lagi tentang software. Fungsi dari software tersebut adalah untuk membantu menentukan arah gerak dari laser mesin Cutting Plasma CNC agar sesuai dengan pola yang akan dibentuk. Sangat disayangkan jika anda memilih untuk jual CNC Plasma Cutting ini.

Mesin satu ini memang memberikan banyak sekali nilai guna. Selain itu, pekerjaan anda akan terasa lebih mudah dan cepat untuk diselesaikan. Alat ini memberikan hasil pemotongan yang rapi dan bersih. Sehingga anda pasti akan puas dan senang dengan hasil akhirnya. Jika anda mencari CNC Plasma Cutting bisa coba kunjungi inseco.id

0 komentar:

Posting Komentar

CLOSE ADS
RajaBackLink.com
CLOSE ADS
RajaBackLink.com