Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mudah dan Banyak Manfaat, Ikuti 5 Langkah Bergabung Dengan DepositoBPR by Komunal


Seiring perkembangan jaman, banyak orang yang ingin melakukan nivestasi dana sehingga bisa membuat pemasukan pasif yang menjanjikan. Salah satu pilihan investasi yang paling banyak dipilih adalah deposito. Inilah beberapa keunggulan deposito online dari DepositoBPR by Komunal yang harus anda tahu.

5 Langkah Menjadi Deposan BPR Dengan Mudah

1. Persiapan data diri

Banyak jenis metode investasi jaman sekarang yang bisa anda pilih dengan mempertimbangkan faktor keamanan. Salah satu yang bisa menjadi pilihan adalah DepositoBPR. DepositoBPR merupakan simpanan dalam bentuk deposito yang akan karena sudah dijamin oleh LPS. Syarat dan ketentuan pendaftarannyapun mudah. 

Sebelum melakukan pendaftaran, anda bisa menyiapkan beberapa dokumen wajib seperti KTP dan alamat email yang aktif. Setelah itu anda bisa mulai membuka aplikasinya kemudian klik pilihan Daftar Sekarang untuk membuka akun baru. Selanjutnya pilih opsi Daftar sebagai Deposan dan masukkan data diri sesuai dengan KTP, alamat email. 

2. Masukkan data diri dan verifkasi

Setelah semua data diri dimasukkan maka langkah DepositoBPR by Komunal selanjutnya adalah menunggu adanya notifikasi yang masuk melalui email yang terdaftar. Setelah terkonfirmasi, kemudian anda bisa membuat password pribadi. Langkah selanjutnya adalah dengan mengisi formulir pendaftaran dan mengisi informasi umum di kolom yang sudah disediakan. 

Jangan lupa untuk mengunggah foto KTP dan juga foto selfie menggunakan KTP. Sebelum klik setuju untuk dilanjutkan, ada baiknya bisa anda membaca tentang syarat dan ketentuan yang dicantumkan. Setelah dipastikan benar, maka anda bisa klik tombol setuju kemudian menunggu verifikasi email untuk melanjutkan proses pengajuan deposito. 

3. Memilih Jenis Deposito

Proses verifikasi ini biasanya akan memakan waktu kurang lebih 1 hari. Anda juga bisa menunggu pembuatan akun PrivyID selesai. Akun ini merupakan akun digital resmi yang nantinya akan digunakan untuk pengajuan deposito.Setelah rangkaian proses diatas sudah dilakukan maka langkah selanjutnya adalah dengan memilih jenis deposito. 

Jenis DepositoBPR by Komunal yang tersedia cukup beragam yaitu dengan tenor mulai dari 1 hingga 12 bulan. Mitra BPR tersebar di hampir seluruh kota di Jawa Timur tersebut mencapai 1.500. Sebelum dipilih, wajib untuk anda mengerti jenis deposito yang anda gunakan tersebut. Akan ada informasi tentang deposito pilihan anda yang harus dipahami sebelum setuju. 

4. Proses Pengajuan Deposito

Setelah memhami poin poin penting dalam jenis deposito yang anda pilih, maka anda bisa langsung mengajukan deposito online tersebut. Namun anda juga wajib memastikan detail deposito dan nominal penempatan sebelum setuju pengajuan. Dokumen digital ini kemudian harus anda tandatangani dengan menyertakan surat kuasa di PrivyID.

Akun PrivyID anda akan mmebantu dalam proses pengajuan deposito. Setelah itu, anda akan diberi kode OTP yang akan dikirim ke nomor handphone anda secara pribadi. Setelah itu, anda harus menunggu beberapa saat hingga proses pengajuan deposito tersebut disetujui oleh BPR Hingga status pengajuan anda diulas. 

5. Metode Pembayaran

Cara pembayarannya pun mudah, yaitu hanya dengan menggunakan Pay Now. Pembayaran bisa dilakukan di salah satu Bank yang sudah ditunjuk oleh BPR. Anda bisa membayar sebelum masa tenggat yang ditentukan. Deposito online ini cukup mudah dan praktis tanpa perlu ke Bank. Namun keuntungannya adalah suku bunga yang lebih tinggi yaitu hingga 6% pertahun.

Deposito secara online menjadi salah satu cara berinvestasi dengan cara yang mudah namun tetap terpercaya. Bila anda adalah pemula dan ingin mmeulai berinvestasi, pilihan deposito secara online ini adalah tepat digunakan. Semua manfaat atau keunggulan investasi deposito bisa anda rasakan dengan minim resiko. 

Posting Komentar untuk "Mudah dan Banyak Manfaat, Ikuti 5 Langkah Bergabung Dengan DepositoBPR by Komunal"

banner
banner